Home » » Booking Hotel Dengan AGODA

Booking Hotel Dengan AGODA

Selain dengan hotel yang sudah bekerjasama dengan kami, kami juga akan menawarkan cara lain untuk pemesanan hotel yaitu melalui AGODA.untuk langsung menuju halaman web AGODA bisa dengan klik banner dibawah ini.

 

cara booking hotel melalui agoda adalah sebagai berikut Buka website agoda atau klik Banner agoda di sebelah kanan site ini Anda bisa melihat dan memilih sendiri hotel yang anda inginkan dengan menggunakan search box pada bagian atas halaman web ini, dengan menginputkan Negara Tujuan terlebih dahulu, kemudian Kota Tujuan. 

Untuk pilihan hotel bisa dilewatkan jika anda ingin melihat semua pilihan hotel yang tersedia (available) pada rentang waktu menginap anda. Inputkan Lama Menginap (Tanggal Cek In & Tanggal Cek Out) beserta jumlah kamar dan jumlah tamu dalam 1 kamar yang anda inginkan.
Gunakan perhitungan harga dalam Rupiah/Mata uang anda.
Jika anda telah menemukan hotel yang anda inginkan beserta tipe kamar yang ada inginkan, klik tombol "Book It".

NB : Harap diperhatikan bahwa harga 322,134 adalah harga Basic, belum termasuk Tax 10% & Service Charge 10% (Tax & Service Charge bisa bervariasi tergantung pada negara umumnya dan hotel khususnya). Cara perhitungan PERKIRAAN harga NETT dengan cepat sesuai contoh diatas adalah : Harga Basic + 21%, dimana 21% didapat dari Tax 10% + Service Charge 10% + Ekstra 1%.

Inputkan data-data tamu yang diperlukan, atau jika anda telah terdaftar sebagai member Agoda maka anda cukup melakukan login saja. Setelah selesai klik tombol "Continue" untuk melanjutkan.

Harga NETT atau FINAL PRICE baru terlihat pada halaman untuk menginputkan pembayaran ini. Bagi anda pemilik Kartu Kredit atau akun PayPal, anda hanya perlu memilih tipe pembayaran dan mengisi data-data yang diperlukan untuk memproses reservasi Anda. NB : Jika Anda melakukan pembayaran dengan kartu kredit maka anda perlu menunjukkan kartu kredit tersebut sewaktu check in. Bagi anda yang TIDAK memiliki Kartu Kredit atau akun PayPal, jangan berkecil hati karena anda pun tetap bisa melakukan reservasi, anda cukup menghubungi kami maka kami akan memproseskan untuk Anda, dimana anda cukup membayar kami sesuai HargaNETT atau FINAL PRICE Agoda, alias GRATIS Biaya Jasa Reservasi. Dan anda pun terbebas dari kewajiban menunjukkan kartu kredit sewaktu check in.
Share this :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : EBook Gratis | Software Gratis | Toko Online
Copyright © 2013. Radjo Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger