Home » » About Radjo Travel

About Radjo Travel

Radjo TRAVEL adalah layanan penyedia sewa mobil/kereta di wilayah Bandung dengan tujuan dalam dan luar kota, dengan mobil keluaran tahun 2012-2013 dipelihara serta pengemudi yang berpengalaman membuat sebagai pilihan tepat bagi anda untuk menggunakan jasa sewa mobil/kereta. 

Kepada para pelanggan/calon pelanggan kami yang terhormat, sebelumnya dari Radjo TRAVEL mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan & kesempatannya untuk melayani para pelanggan/calon pelanggan dengan layanan sewa mobil terbaik kami di Yogyakarta. Sebelum melanjutkan ke proses reservasi mobil online, kami mohon waktunya sejenak untuk membaca beberapa peraturan singkat sewa mobil sebagai berikut:


Ketentuan sewa menyewa
  1. Reservasi sewa mobil online oleh Radjo TRAVEL tidak dikenakan biaya apapun atau Gratis, oleh karenanya silahkan untuk menghubngi kami agar kami dapat segera merespon atas pemesanan sewa mobil Anda.
  2. Pembayaran sewa mobil dilakukan saat serah terima mobil atau sesuai jadwal yang telah disetujui dengan jumlah pembayaran kas penuh. Detail cara dan jadwal pembayaran akan dijelaskan lebih lanjut dalam Invoice sewa mobil dikirimkan via email ke setiap pelanggan.
  3. Pembatalan reservasi sewa mobil kurang dari 2x24 jam akan dikenakan biaya cancelation fee sebesar 50% dari harga sewa mobil bersangkutan per-harinya. Pembatalan reservasi mobil atau layanan mobil pada hari atau tanggal pemakaian (Hari "H") akan dikenakan biaya sewa 1 hari penuh.

HARGA BERSAING!!!

RADJO TRAVEL 
Melayani untuk daerah Bandung, Jakarta, Padang, Batam, Yogyakarta , Surabaya dan Bali.
Share this :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : EBook Gratis | Software Gratis | Toko Online
Copyright © 2013. Radjo Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger